Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 01 November 2010

Joaquin : Valencia Harus Menang!

VALENCIA - Joaquin Sanchez berharap Valencia bisa memetik poin penuh dari Rangers di Liga Champions grup C di Mestalla.

Valencia mampu menggebrak awal laga Liga Champions dengan kemenangan manis 4-0 dari Bursapor. Namun sayangnya, Los Che tidak mampu menunjukkann konsistensinya di laga berikutnya.

Hingga saat ini, Valencia hanya menempati peringkat ketiga dengan mengantongi empat poin di grup C. Dengan perolehan ini, sangat dibutuhkan poin yang cukup banyak untuk memperbaiki posisinya. Joaquin pun menyadari hal itu.

Di laga sebelumnya, Valencia hanya mampu bermain imbang dengan Rangers di Ibrox stadium. Untuk pertemuan selanjutnya, Valencia akan menantang Rangers di Mestalla. Bermain di kandang sendiri tentunya memberikan peluang skuad besutan Unai Emery untuk meraih kemenangan. Joaquin berharap hal itu menjadi kenyataan.

“Kami harus menunjukkan kedewasaan tim dan memulai dengan suatu keyakinan bahwa kami bisa. Kami memiliki banyak pemain muda dan kemungkinan kami melakukan banyak kesalahan saat ini,” ujarnya.

“Kami mesti berhati-hati. Di Ibrox mereka menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang bekerja keras dan mampu mengatur pertahanan dengan baik. Sangat berbahaya untuk mematahkannya.”jelasnya.

“Kami hanya berpikir untuk menang . Hanya mental yang kami punya saat ini, kami menyadari bahwa dengan memetik tiga poin akan membuat para penggemar kami pergi meninggalkan stadium dengan perasaan senang,” tandasnya kepada Uefa.com, Selasa (2/11/2010). (okezone)


Tidak ada komentar: