Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 14 November 2010

Valencia - Getafe: Tekad Titik Balik Tuan Rumah

Valencia tidak mau kehilangan performa saat menjamu Getafe pada Jornada 11 Primera Liga Spanyol, Minggu (14/11) malam.

Dalam empat pertandingan terakhir, Los Ches hanya mampu mengumpulkan satu poin. Dalam dua laga kandang terakhir, Valencia tampil mengecewakan dengan dikalahkan Mallorca 2-1 serta ditahan imbang Real Zaragoza 1-1.

Penyerang Roberto Soldado menyatakan para pemain Valencia bertekad 100 persen meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Poin maksimak diharapkan mampu mengobati kekecewaan publik Mestalla atas dua penampilan kandang terakhir mereka yang mengecewakan itu.

Getafe sedang dalam grafik menurun. El Geta hanya mampu lolos dari hadangan tim divisi bawah Portugalete berkat keunggulan gol tandang di Piala Raja. Dalam lima pertandingan terakhir, Getafe tidak pernah menang sehingga mengancam kursi kepelatihan Michel.

Penyerang Getafe Miku menandaskan tim tetap tenang dan tidak dalam situasi panik. Namun, ucapan itu harus dibuktikan di atas lapangan karena beberapa pemain andalan tidak bisa turun menghadapi Valencia, seperti Derek Boateng, Adrian Colunga, Miguel Torres, dan Jaime Gavilan.

Perkiraan pemain:
Valencia (4-4-2) Cesar Sanchez; Hedwiges Maduro, Ricardo Costa, Luis Miguel, Jeremy Mathieu; David Albelda, Juan Mata, Joaquin Sanchez, Pablo Hernandez; Roberto Soldado, Aritz Aduriz.
Getafe (4-2-3-1) Jordi Codina; Cata Diaz, Mane Jimenez, Ivan Marcano, Rafa Lopez; Borja Fernandez, Pedro Rios; Daniel Parejo, Victor Sanchez, Manu del Moral; Miku. (Goal Id)

Tidak ada komentar: