Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 17 November 2010

Joaquin: Valencia Kembali Bergairah

Semangat tinggi kini tengah dirasakan winger Valencia Joaquin usai timnya berhasil menghempaskan Getafe pada pertandingan lanjutan Primera Liga Spanyol akhir minggu kemarin.

Meski dalam laga yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Valencia tersebut sang winger tak menciptakan gol, namun ia tetap puas dan mengakui raihan tiga angka ini adalah poin yang cukup krusial. "Tujuan utama adalah menang dan dalam beberapa titik perhitungan, laga tersebut adalah momen brilian bagi kami, sisanya tidak berarti apa-apa," kisah Joaquin dilansirTribalfootball.

"Ada keharmonisan di ruang ganti, dan hasil positif ini semoga bakal menjadi awal dari kemenangan beruntun kami." "Hasil ini tentu saja memberikan dorongan moral, kami setidaknya dapat bernafas sekarang." Joaquin selanjutnya menatap laga berikutnya tim dengan kewaspadaan penuh. Yang mana mereka akan menjajal tim tangguh Villarreal. "Kini kami punya laga yang lebih sulit lagi, yakni berikutnya menghadapi Villarreal, kami tak boleh membiarkan diri kami bersantai," tandasnya. (goal id)

Tidak ada komentar: