Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 04 November 2010

Unai Emery: Kami Ingin Juara Grup

Pelatih Valencia Unai Emery yakin timnya akan mampu meraih posisi sebagai pemuncak klasemen Grup C Liga Champions usai mengalahkan Rangers 3-0 dini hari tadi.

Los Che kini terpaut tiga angka di belakang Manchester United yang masih bertengger di posisi puncak klasemen dengan koleksi sepuluh angka. Keyakinan Emery kian menggelembung karena di laga berikutnya mereka memiliki peluang untuk bisa menambah tiga angka saat menjamu Bursaspor.

"Yang pasti setiap pertandingan menjadi sebuah ujian dan kami telah melakukannya dengan sangat baik dalam dua laga terakhir [termasuk melawan Rangers]," kata Emery kepada Marca. "Malam ini kami telah membuktikannya dan kami bisa dengan nyaman meraih kemenangan di rumah kami sendiri." "Tujuan kami sekarang adalah bisa menjadi yang pertama di grup ini.

Kami berharap bisa mengalahkan Bursaspor di kandang dan meraih kemenangan di Manchester." "Jika kami menang maka kami akan bisa menjadi yang pertama dan ini sudah menjadi fokus kami sekarang." (Goal Id)

Tidak ada komentar: