Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 25 November 2010

Usai Pesta Gol, Valencia Bidik Juara Grup

Valencia meraih kemenangan meyakinkan dinihari tadi, di matchday kelima Liga Champions. Menjamu Bursaspor di Mestalla, Valencia menang 6-1.

Kemenangan dengan skor besar tersebut memuaskan pelatih Unai Emery. Dia pun optimistis dengan kesempatan timnya untuk menjadi juara grup.

"Kami sudah menuntaskan kewajiban lolos ke babak selanjutnya dan sekarang kami ingin menjadi juara grup," tegas Emery sesudah laga.

Namun untuk bisa mewujudkan target itu, Valencia harus melakoni laga sulit, yaitu menghadapi Manchester United di Old Trafford.

"Kami punya kesempatan besar mewujudkan impian kami itu ketika kami menghadapi tim yang sudah menaklukkan kami di kandang sendiri. Melihat hal itu, kami akan berusaha tampil dengan kemampuan terbaik kami untuk bisa menembus perempat-final. Tim ini punya kemampuan untuk lolos sejauh mungkin di tiga kompetisi yang kami ikuti saat ini," tandasnya. (Goal Id)

Tidak ada komentar: