Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 10 November 2010

Emery Kecam Wasit

Pelatih Valencia Unai Emery menilai keputusan yang telah diambil wasit dengan mengganjar Mehmet Topal kartu merah telah membuatnya kesulitan untuk mendapatkan hasil positif menghadapi Sevilla.

Emery juga menuding keputusan yang telah dilakukan oleh wasit Iturralde Gonzalez sebagai keputusan yang keliru. "Pertandingan ini begitu kuat dipengaruhi oleh pengusiran yang terjadi pada pemain kami," kata Emery kepada lamanAS usai pertandingan.

"Wasit sudah keliru dan itu memberikan keuntungan yang sangat besar buat tim tuan rumah." "Tim saya sebenarnya masih berharap bisa meraih kemenangan meski sudah tampil dengan sepuluh pemain dan kami sebenarnya juga memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan." "Yang pasti kami akan terus berusaha bekerja lebih keras lagi dan saya masih tetap memiliki kepercayaan yang besar kepada para pemain." (Goal Id)

Tidak ada komentar: