Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 01 November 2010

Valencia Kehilangan Kepercayaan Diri

VALENCIA - Usai ditahan klub papan bawah Real Zaragoza, arsitek Valencia Unai Emery mengaku, anak-anak asuhnya mulai kehilangan rasa percaya diri.

Valencia hanya mampu bermain 1-1 kala menjamu Zaragoza, Minggu (31/10/2010) dini hari. Sejak ditaklukkan Barcelona (17/10/2010), Los Che belum berhasil memetik kemenangan di ajang La Liga maupun Liga Champions.

Satu-satunya kemenangan yang diraih Valencia adalah kala menghabisi tim divisi tiga, UD Logrones 3-0 di ajang Copa del Rey, tengah pekan lalu.

Menurunnya performa Valencia jelas menjadi tanda tanya. Betapa tidak, Juan Mata cs sempat lama memimpin klasemen La Liga setelah tak terkalahkan dalam enam laga berturut-turut. Situasi ini dinilai Emery mulai menggerogoti rasa percaya diri para pemainnya.

Meski begitu, pelatih 38 tahun optimistis, Valencia mampu menemukan kembali performa terbaiknya. "Kami tidak pernah berpikir akan membuang lima angka di kandang sendiri dalam dua laga," keluhnya sebagaimana dikutip Goal.

"Tapi, kami tidak bisa menyalahkan orang lain. Kami harus secepatnya mencari solusi," tambah Emery.

"Tim mendapat kesulitan di kandang sendiri dan kami tidak bisa melihat performa tim di awal musim. Meski begitu, saya yakin, kami akan memperbaiki situasi," tegas mantan arsitek Almeria. (Okezone)

Tidak ada komentar: