Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 01 Maret 2011

Alves Waspadai Valencia




Daniel Alves meyakini Barcelona tak boleh memandang enteng Valencia ketika bertemu pada jornada 26 La Liga Spanyol, Kamis (3/3) dinihari WIB.

Blaugrana kini duduk manis di puncak klasemen dengan perbedaan tujuh poin dari Real Madrid di tempat kedua, tapi Alves menegaskan hal tersebut bukan berarti Barca bisa berleha-leha.

"Hal terpenting adalah kami tak meragukan diri sendiri," kata bek kanan Barca itu kepada laman resmi FIFA.

"Tujuan kami adalah berkembang setiap tahun dan kami tahu bahwa Madrid akan selalu sangat kompetitif."

"Barcelona lebih baik dibanding musim lalu seiring kemajuan yang kami alami dan kami akan mencoba untuk terus berkembang. Tim ini pastinya akan tampil baik dan kami telah menunjukkan bahwa meskipun kami tak memiliki skuad yang sangat besar, kami memiliki banyak kualitas."

Mengomentari Los Ches, Alves mengatakan, "Tentunya semangat mereka akan tinggi setelah menang di kandang tim sulit seperti Athletic Bilbao, tapi kami perlu berkonsentrasi terhadap diri sendiri dan kami tahu tujuh poin bukanlah keunggulan yang sangat signifikan." (goal id)

Tidak ada komentar: