Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 02 Maret 2011

Los Che Kalah Terhormat



VALENCIA – Raut kekecewaan tak bisa disembunyikan Unai Emery. Namun, entrenador Valencia mengaku timnya kalah terhormat.
Di hadapan pendukung sendiri di Mestalla, Los Che harus mengakui keunggulan Barcelona 0-1 oleh gol yang dicetak Lionel Messi, dini hari tadi. Gagal mengepak poin sempurna, posisi Valencia kini mulai terancam
Tim Kelelawar memang belumberanjak dari peringkat tiga klasemen sementara. Hanya saja, dengan nilai 51, Los Che terus dibuntuti Villarreal yang berada satu tingkat di bawahnya dengan selisih satu angka.
Kendati kalah dari Azulgrana, Emery tetap bisa pulang dengan kepada tegak. “Anda tak akan senang ketika kalah, tapi kami melawan tim terbaik dunia,” tandas Emery selepas laga.
“Di babak kedua tim mulai berkembang, memiliki dua atau tiga peluang mencetak gol tapi Messi datang dan mencetak gol,” imbuhnya, seperti dilansir Goal, Kamis (3/3/2011).
“Kami selalu dekat dengan gawang tapi akhirnya mereka menang. Namun, yang dilihat tetap hasil akhir dan kami kecewa,” pungkas Emery. (okezone)


Tidak ada komentar: