Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 08 Maret 2011

Schalke Optimistis Hadapi Valencia

Bintang Schalke Raul menyatakan, The Royal Bluesoptimistis meraih kemenangan dalam pertandingan leg kedua 16 Besar Liga Champions melawan Valencia, Kamis [10/3] dinihari WIB.

Schlake mendapatkan hasil imbang 1-1 ketika bertandang ke markas Valencia di Mestalla, dan bakal menuntaskannya saat menjamu El Che di Gelsenkirchen.

“Saya memperkirkan mereka bakal jauh lebih berbahaya di pertandingan nanti dibandingkan dengan leg pertama. Mereka punya pemain hebat, dan juga bisa memperagakan permainan bagus saat tandang,” kata Raul dilansir laman UEFA.

“Walau kami tidak terlalu beruntung di leg kedua nanti, Valencia bisa mengubahnya dalam rentang waktu 90 menit, dan dapat mencetak gol di sini. Tapi kami percaya diri, dan berharap lolos ke perempat-final. Suatu kehormatan bagi Schalke bisa berada diantara delapan tim besar di Eropa.”

“Tentu saja saya berharap bisa mencetak gol, atau cuma satu di pertandingan nanti untuk membantu tim meraih sukses. Bisa saja ini menjadi pertandingan terakhir saya di Liga Champions. Banyak hal bisa terjadi, dan hanya waktu yang menentukan.” (goal id)

Tidak ada komentar: