Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 01 Maret 2011

Villa Bernostalgia dengan Valencia


VALENCIA – Barcelona akan mengunjungi markas Valencia di Mestalla, pada laga lanjutan La Liga, akhir pekan ini. Striker Barca David Villa coba memberikan peringatan dini kepada rekan setimnya bahwa Valencia bukanlah lawan yang mudah.

Villa cukup mengenal karakter bermain El Che. Maklum, pemain 29 tahun ini dibesarkan oleh Valencia sebelum hijrah ke Camp Nou awal musim ini dengan transfer 40 juta euro. Villa pernah lima musim di Mestalla dan bahu membahu menjadikan El Che sebagai klub besar Spanyol.

Barcelona berkunjung ke kandang Valencia dengan mengantongi modal selisih tujuh poin atas Real Madrid. Sementara, Valencia sendiri sudah menyatakan keluar dari perburuan gelar La Liga.

"Laga melawan Valencia adalah pertandingan tersulit kami di liga. Sangat hebat buat saya bisa kembali ke Mestalla. Saya memiliki kenangan manis di sana," jelas Villa seperti disitat AFP, Selasa (1/3/2011).

Striker internasional Spanyol ini sedang menikmati perannya sebagai tukang gedor El Barca. Peran David Villa di lini depan sudah menghasilkan 17 gol di ajang La Liga musim ini. (okezone)

Tidak ada komentar: