Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 09 Maret 2011

Emery Kecewa Valencia Lepas Keunggulan

Valencia gagal melangkah ke babak delapan besar Liga Champions setelah disingkirkan Schalke 04. Pada laga kedua di kandang lawan, Rabu (9/3) malam, Valencia menyerah 3-1.

Hasil tersebut membawa Los Ches tersingkir dengan skor agregat 4-2. Padahal, di Aufschalke Arena, Valencia sempat unggul lebih dahulu melalui gol Ricardo Costa pada menit ke-17.

"Sungguh mengecewakan. Kami melepas keuntungan yang sudah kami genggam. Saat unggul 1-0, kami mengendalikan pertandingan dengan melancarkan serangan balik dan kemudian mereka mampu menyamakan kedudukan," ujar pelatih Valencia, Unai Emery, usai laga.

"Pada babak kedua, tanpa bersusah payah mereka menciptakan peluang dan unggul 2-1. Kami memiliki empat peluang, tapi gagal memanfaatkan seluruhnya. Kekalahan ini terasa tidak adil, kami melepas keuntungan yang sudah kami dapatkan."

"Di kamar ganti, saya tidak bisa menyalahkan pemain karena saya tidak bisa meminta mereka bertanggung jawab. Dalam sebuah pertandingan ketika kami memiliki peluang lebih banyak, kami harus kalah. Saya harus memuji penampilan Manuel Neuer."

"Kami tak boleh menyesali nasib malam ini, kami seharusnya tampil agresif tapi kami gagal melakukannya." (goal id)

Tidak ada komentar: