Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 05 Maret 2011

Report: Real Mallorca 1-2 Valencia CF

Video Highlight:

Dua gol dari Pablo Hernandez berhasil membalas gol penalti dari Ivan Ramis untuk mempertahankan posisi Valencia di tiga besar Primera Liga Spanyol.

Pertandingan berlangsung dalam tempo normal, dengan Valencia lebih menguasai permainan, tetapi pelanggaran Ricardo Costa terhadap Pierre Webo di daerah terlarang memberikan keunggulan bagi tuan rumah.

Ivan Ramis berhasil memanfaatkan peluang dari titik putih pada menit ke-31, dan Valencia pun seperti tersentak.

Dua menit kemudian, Pablo langsung membalas lewat tendangan dari luar kotak penalti ketika menerima umpan sundulan Aritz Aduriz dalam situasi serangan balik.

Valencia terus berusaha mencari gol kedua, tetapi skor masih bertahan hingga jeda.

Saat babak kedua berjalan sekitar sepuluh menit, Pablo kembali menjebol gawang Dudu Aouate ketika dengan tenang menerima umpan terobosan Jonas di dalam kotak penalti dan tendangan kaki kirinya tak mampu dicegah Aouate.

Kedudukan tak berubah hingga peluit akhir ditiup wasit Albert Mallenco, dan Valencia tetap bertengger di peringkat ketiga dan aman dari jangkauan Villarreal, sementara Mallorca gagal mendekati zona Liga Europa, dan untuk sementara tak beranjak dari peringkat kesepuluh.(goal id)

Scoring Summary

MallorcaValencia
Ivan Ramis (pen 31')Pablo (33')
Pablo (56')

Tidak ada komentar: