Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 09 Maret 2011

Magath Tak Inginkan Hasil 0-0

Setelah menahan imbang Valencia 1-1 di Mestalla tiga minggu lalu, Schalke 04 hanya butuh hasil seri 0-0 untuk bisa lolos ke babak berikutnya Liga Champions musim ini dinihari nanti.

Namun opsi itu tidak akan menjadi pilihan utama Felix Magath bagi timnya di Gelsenkirchen. Pelatih Schalke itu tetap meminta pasukannya untuk bermain lepas dan mencetak gol sebanyak mungkin.

"Berusaha bermain untuk hasil seri 0-0 melawan Valencia sangat berisiko," katanya, Rabu (9/3).

"Pengalaman menunjukkan tekanan semakin bertambah seiring lamanya pertandingan berjalan dan Anda tak akan pernah tahu apakah Anda bisa mempertahankannya sampai akhir."

"Setiap gol telat bisa menentukan kemenangan, jadi tak ada gunanya kami harus bermain bertahan dan menunggu. Valencia harus mencetak gol dan mereka punya kelemahan di lini belakang, jadi mereka juga akan memainkan permainan menyerang. Laga nanti pastinya akan menarik untuk dilihat," paparnya. (goal id)

Tidak ada komentar: