Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 09 Maret 2011

'Dibantu' Raul, Mata Yakin Valencia Ke Perempat-Final

Menghadapi Schalke 04 di Gelsenkirchen, dinihari nanti, Valencia akan menjalani tugas berat karena harus bisa menang di Jerman.

Hal itu tak lepas dari hasil seri 1-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tiga minggu silam. Namun Juan Mata yakin Valencia bisa lolos ke babak selanjutnya.

Keyakinan Juan Mata tak lepas dari 'bantuan' yang diberikan Raul Gonzalez, striker Schalke 04, kepada semua pemain muda Spanyol.

"Raul selalu memberikan kepada kami pemain muda dan memberikan saran. Saya rasa ia adalah teladan yang hebat bagi pemain sepakbola," kata Mata, Rabu (9/3).

Karena Raul juga Mata terinpsirasi untuk bisa memberikan yang terbaik bagi timnya, meski kontribusi striker veteran Spanyol itu di leg pertama cukup menyesakkan kubu Valencia.

"Kami sempat unggul di leg pertama tapi kami tak bisa mempertahankannya dan di Liga Champions, tim selalu berada di level tertinggi dan bisa mencetak gol kapan pun itu, terutama dengan pemain seperti Raul di Schalke. Ia adalah topskor sepanjang masa di Liga Champions dan pemain yang sangat berbakat."

"Jadi dengannya mencetak gol, hal itu sangat menyakitkan kami, karena gol di laga away selalu bernilai penting, tapi saya yakin tim kami juga bisa mencetak gol di Jerman dan bahkan memenangi pertandingan dan lolos ke babak selanjutnya," ungkap Juan Mata. (goal id)

Tidak ada komentar: