Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 16 Maret 2011

Benitez Kembali ke Mestalla?

VALENCIA – Tak banyak kabar yang datang dari Rafael Benitez setelah dipecat Inter Milan. Kini, selintingan rumor menyebut Benitez akan kembali ke Valencia.

Benitez gagal membawa prestasi manis bersama La Beneamata. Bahkan, kiprahnya di Serie A hanya bertahan enam bulan dan dia harus menerima kenyataan tak lagi bisa menunjukkan kapasitasnya bersama Nerazzurri.

Sejak saat itu masa depan Benitez belum jelas. Dia sama sekali tak mengungkapkan klub mana yang akan menjadi pelabuhan berikutnya.

Meski dianggap gagal di Giuseppe Meazza, kubu Los Che ternyata masih menyimpan kenangan manis bersama Benitez. Ya, pelatih asal Spanyol pernah mempersembahkan dua gelar La Liga dan satu UEFA Cup (sekarang Europa League-red) pada periode 2001-2004.

Berkaca pada pengalaman itu yang membuat rumor kembalinya Benitez ke Mestalla kian santer terdengar. Presiden Valencia Manuel Llorente kabarnya sudah menyiapkan Benitez sebagai pengganti Unai Emery, demikian disitat Daily Mail, Rabu (16/3/2011).

Tidak ada komentar: