Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 08 Maret 2011

Raul: Valencia Lebih Berbahaya Di Leg II

Valencia akan lebih mengancam ketika berlaga di leg kedua 16 besar Liga Champions kontra Schalke 04 dibanding saat bermain imbang di Mestalla.

Pernyataan tersebut dilepas Raul Gonzalez, striker veteranDie Koenigsblauen, guna mengingatkan rekan-rekan setimnya agar tak mudah puas dengan hasil 1-1 pada pertemuan pertama.

“Saya rasa Valencia akan lebih berbahaya daripada ketika difirst leg,” ujar eks penyerang Real Madrid itu di laman resmi Schalke.

“Valencia memiliki banyak pemain hebat yang juga bisa tampil luar biasa di laga away. Dan meski kami punya keuntungan kecil, masih ada 90 menit yang bisa digunakan Valencia untuk membalikkan keadaan.”

Pemain berkebangsaan Spanyol itu juga sedikit bernostalgia mengingat partai pertama yang berlangsung di tanah kelahirannya.

“Benar-benar sesuatu yang spesial bisa bermain melawan Valencia, sebuah tim Spanyol, dan juga di Liga Champions. Dua hari di negara sendiri terasa hebat, terutama dengan sukses tim dan saya pribadi,” kata pemain yang mencetak gol penyeimbang sekaligus memecahkan rekor sebagai topskorer sepanjang masa di kompetisi Eropa itu.

”Setiap kali saya mendengar lagu tema Liga Champions, saya merasakan perasaan yang aneh. Merinding!” (goal id)


Tidak ada komentar: