Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 08 Maret 2011

Juan Mata Sedih Raul Tak Berkiprah Di Liga Champions

Gelandang Valencia Juan Mata mengaku sedih Liga Champions kali ini akan menjadi musim terakhir pemain veteran Schalke Raul Gonzales. Pernyataan Mata itu menunjukkan optimistis El Che meraih kemenangan dalam pertandingan leg kedua 16 Besar, Kamis [10/3] dinihari WIB.

Valencia bertandang ke markas Schalke untuk menghidupkan peluang lolos ke perempat-final. Valencia wajib memetik kemenangan setelah hanya bermain imbang 1-1 di Mestalla pada leg pertama.

“Kami sempat memimpin di leg pertama sesuai dengan rencana. Tapi level persaingan di Liga Champions sangat tinggi, dan dapat mencetak gol setiap waktu, terutama oleh pemain seperti Raul,” ujar Mata dilansir laman UEFA.

“Dia adalah top skorer sepanjang masa di Liga Champions, dan seorang pemain pintar.”

“Kami sangat ingin menang di Jerman, dan kami tidak ragu dapat mewujudkan ambisi itu. Saya sedih karena pertandingan ini bisa menjadi laga terakhir Raul di Liga Champions.”

“Saya punya kesempatan untuk berbicara dengan dia beberapa tahun lalu ketika saya masih di tim muda Madrid. Dia selalu mencari pemain baru di tim junior, dan memberikan kami sejumlah nasihat. Dia merupakan contoh yang bagus bagi semua pesepakbola.” (goal id)

LIVE!!!
Vision 110/03/2011Kamis02:4516 BesarSchalke vs Valencia

Tidak ada komentar: