Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 21 Maret 2011

Nistelrooy Dalam Radar Valencia



VALENCIA – Valencia sejatinya tidak memiliki masalah di sektor lini depan. Namun, El Che tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk memboyong striker veteran milik Hamburg SV Ruud van Nistelrooy.
Sejauh ini Valencia cukup tampil impresif baik di ajang La Liga, maupun Liga Champions meski harus kalah dari Schalke 04. Hanya, untuk memperkuat jajaran striker di musim depan, manajemen klub tertarik mendatangkan Nistelrooy.
Van Nistelrooy hijrah ke Hamburg dari Real Madrid pada Januari 2009 lalu. Tapi, Ruutje tidak tampil terlalu baik di HSV. Pemain asal Belanda tersebut bahkan sempat ingin kembali ke Madrid pada Januari lalu. Hanya kubu Hamburg belum mau melepasnya.
Kontrak mantan pemain Manchester United ini akan segera berakhir bersama Hamburg. Sinyal yang ada, Nistelrooy tidak ingin memperpanjang masa kerja bersama Hamburg. Bila dalam situasi bebas transfer, Valencia siap menampungnya.
Los Che juga sudah melakukan pembicaraan awal dengan agen Nistlerooy, Rodger Linse. Pembicaraan barus bersifat prolog dan belum ada kesepakatan apa-apa antara kubu Valencia dengan Nistelrooy. (okezone)

Tidak ada komentar: