Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 02 Maret 2011

Barcelona Tak Pikirkan Real Madrid



BARCELONA – Barcelona memang unggul tujuh poin dari Real Madrid. Kendati demikian, juara bertahan La Liga tidak akan mengendurkan permainan saat melawan Valencia.

Hal ini diungkapkan Asisten Pelatih Tito Vilanova, yang menggantikan peran Pep Guardiola, yang tidak dapat menghadiri jumpa pers sebelum lawan Valencia. Pelatih Barca itu mengalami cedera punggung, sehingga tidak bisa datang.

“Saya tidak pernah berpikir, Barcelona bermain dengan ketenangan atau tanpa tekanan. Target kami selalu meraih kemenangan, mendapatkan tiga angka, serta meningkatkan jarak di papan atas,” tegas Vilanova.

“Kami akan melihat apakah dapat mencapai 99 poin poin dalam musim ini. Pemain bekerja dengan baik, mereka berlatih keras, sehingga normal untuk mendapatkan yang terbaik,” lanjutnya dalam jumpa pers.

Kendati demikian, bukan berarti Lionel Messi akan mudah memenangi gelar juara pada musim ini. “Jika kami meraih banyak poin, bukan berarti kami mudah memenangi La Liga,” lugas Vilanova dilansir Goal, Rabu (2/3/2011).

Vilanova juga tidak meremehkan Valencia. “Semua pertandingan sangat penting. Valencia adalah sebuah tim yang mengubah cara bermain. Namun, kami sudah menyiapkan strategi untuk pertandingan ini,” pungkasnya. (okezone)

Tidak ada komentar: