Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 18 Maret 2011

Valencia - Sevilla: Obat Penawar Kecewa

Valencia mengalami pekan yang tidak menyenangkan. Setelah disingkirkan Schalke 04 dari Liga Champions, Los Ches dihempas Real Zaragoza empat gol tanpa balas pada lanjutan Primera Liga Spanyol pekan lalu.

Kini, Valencia harus menghindari diri dari ancaman kekalahan beruntun saat menjamu Sevilla di Mestalla, Minggu (20/3) lusa. Sejumlah pemain andalan sudah dapat diturunkan, terutama Juan Mata yang tampil sebagai pemain pengganti ketika menghadapi Zaragoza. Begitu juga Aritz Aduriz yang mulai pulih dari cedera.

Lawan mereka, Sevilla, baru saja ditinggal Luis Fabiano yang memilih kembali ke Brasil bersama Sao Paulo. Masih ada Gary Medel sebagai pengganti peranan Fabiano, tetapi rasanya terlalu dini mengharapkan penyerang muda Cili itu langsung memberikan dampak di dalam tim Los Nervionenses.

Jika Valencia ingin mencari penawar periode buruk dengan kemenangan, Sevilla pun mencari formula baru di lini depan mereka sepeninggal Fabiano.

Catatan statistik memihak kepada Valencia yang lebih unggul atas Sevilla dalam pertemuan head-to-head. Dalam tiga pertandingan terakhir di Mestalla, Valencia selalu menang. Tapi, mengingat perkembangan situasi terakhir, rasanya imbang menjadi hasil yang obyektif untuk pertandingan ini.

Perkiraan pemain:
Valencia (4-4-2) Vicente Guaita; Bruno Saltor, Jeremy Mathieu, Ricardo Costa, David Navarro; David Albelda, Alberto Costa, Joaquin, Juan Mata; Roberto Soldado, Jonas.
Sevilla (4-4-2) Javi Varas; Federico Fazio, Fernando Navarro, Alexis Delgado, Martin Caceres; Didier Zokora, Ivan Rakitic, Jesus Navas, Diego Capel; Gary Medel, Alvaro Negredo. (goal id)

Tidak ada komentar: