Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 12 Mei 2010

Barca Mempersiapkan Tawaran, Villa Ingin Masa Depannya Ditentukan Sebelum Piala Dunia

sumber:Las Provincias, Superdeporte & Loco4losche

Radio Las Provincias Punto telah mengkonfirmasi bahwa Barcelona telah melakukan kontak dengan presiden Valencia Manuel Llorente dan membicarakan kemungkinan transfer striker Spanyol David Villa

Meskipun belum ada tawaran resmi, tetapi Barcelona telah memberi tahu Llorente bahwa penawaran resminya akan dibuat segera mungkin.

Belum ada jumlah spesifik mengenai berapa harga yang ditawarkan jika ditambah dengan beberapa pemain dari Barcelona ke Valencia.

Sementara itu, ketika sedang melakukan syuting untuk Adidas, bersama bintang Barcelona Lionel Messi, David Villa juga berbicara kepada media tentang spekulasi saat ini pada dirinya.

Alasan utama Villa adalah, dia ingin klub masa depannya dipastikan sebelum Piala Dunia 2010 berjalan (11 Juni 2010).

“Saya ingin membuat penjelasan, ketika tim nasional Spanyol berangkat menuju Piala Dunia, dimana saya sangat beruntung menjadi bagiannya, saya hanya ingin berkonsentrasi kepada timnas. Oleh karena itu, pertama-tama saya harus menghapus semua spekulasi dari pikiran saya.”

Villa juga mengkonfirmasi bahwa dia ingin bertemu Presiden Valencia Manuel Llorente ketika musim ini berakhir untuk membicarakan masa depannya.

“Hari ini, satu-satunya kepastian adalah bahwa saya masih terikat kontrak 4 tahun dengan Valencia. Saat ini, saya tidak tahu niat presiden, dan dia pun belum mengetahui tentang niat saya.

Pria kelahiran Asturian ini telah memperjelas bahwa dia tidak akan berbicara pada siapa pun kecuali presiden Valencia tentang masa depannya.

“Harapan pribadi saya, semoga yang terbaik untuk saya. Orang yang akan pertama kali tahu adalah presiden Valencia”.

bagaimana pendapat Anda, silahkan beri komentar dibawah ini


Tidak ada komentar: