Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 18 Mei 2010

Selamat Datang Topal


Sementara itu, setelah tiba di Valencia dan lolos tes medis, pemain internasional Turki Mehmet Topal telah resmi menandatangani 5 tahun kontrak bersama Valencia selasa kemarin.
Beritanya telah diumumkan di web resmi VCF.
“Saya sangat bahagia dan senang dating ke sebuah klub besar”
Ketika ditanya mengapa dia ingin bergabung dengan Valencia, Topal menjawab, “Saya telah bermain bersama klub besar Turki Galatasaray, dan saya sekarang telah bergabung dengan klub besar di Spanyol yang membuat saya bahagia dan bangga.”
Disinggung mengenai Albelda pemain yang mempunyai posisi serupa “Saya tahu mengenai Albelda dan dia sangat berpengalaman bersama Valencia, tetapi jika saya tidak akan bermain, maka saya tidak akan datang kesini”

2 komentar:

shy5h4rk mengatakan...

Albelda bakal banyak duduk di bench nih ...

Ahmad Subki bin H. M. Marwazi mengatakan...

yoi coy.. tapi saling sharing la mereka.. secara Albelda udah tua..