Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 17 Mei 2010

Hasil Pertandingan Terakhir Baraja: Valencia CF 1-0 CD Tenerife









sumber: loco4losche
Tenerife datang ke Mestalla dengan harapan bisa menang agar terhindar dari degradasi, sedangkan Valencia yang tidak mempunyai alasan khusus selain memberikan kemenangan untuk legenda klub Ruben Baraja yang bertanding untuk terakhir kalinya.
Tenerife mendapat kesempatan pertama ketika Roman Martinez menembus barisan pertahanan Los Che, tetapi Moya berhasil membuat penyelamatan. Beberapa saat kemudian, VCF mempunyai kesempatan tendangan bebas, tapi tendangan Baraja masih jauh dari mistar gawang.
Sepuluh menit kemudian Valencia memiliki peluang melalui Vicente, tapi Man of the Match Sergio Aragoneses membuat penyelematan yang gemilang.
Valencia memiliki kesempatan emas untuk menghasilkan gol setelah itu, tapi Zigic tidak mampu menyelesaikan dengan baik umpan silang dari Miguel, kemudian Pablo Hernandez menyambar bola tetapi tedangannya masih melebar dari tiang gawang.
Dengan absennya Villa, Silva, dan Mata, tendangan sudut diambil alih oleh Chori. Chori melakukannya semua dengan baik. Chori pun mempunyai kesempatan membuat gol, namun lagi-lagi penjaga gawang Tenerife Sergio melakukan penyelamatan gawang yang fantastis.
Menit 90, Mathieu yang sebelumnya masuk menggantikan Jordi Alba memaksa Tenerife member tendangan sudut bagi Valencia. Chori melakukan tendangan sudut dengan baik, dan defender Alexis loncat melewati Mathieu, bek lawan dan penjaga gawang Tenerife, dan sundulannya tepat masuk menuju kedalam gawang.
Dengan waktu tambahan yang hampir habis dan harus mencetak dua gol untuk menang, para pemain Tenerife tampaknya sudah putus asa. Pertandingan berakhir 1-0 untuk Valencia, sebuah kado yang manis untuk perpisahan Baraja. Gracias Baraja! Amunt Valencia!

Tidak ada komentar: