Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 13 Mei 2010

RESMI: Galatasaray dan Valencia Sepakat

sumber: loco4losche
Berdasarkan web resmi Valencia CF, Galatasaray dan Los Che telah menyepakati perpindahan pemain Mehmet Topal.

Jika antara pemain dan klub sudah mencapai kata sepakat, maka Mehmet Topal tinggal melakukan tahapan tes kesehatan untuk memfinalisasikan perpindahannya.

Surat kabar Valencia Las Provincias melaporkan bahwa jumlah transfer pemain gelandang bertahan Turki ini adalah 4.2 juta euro dengan nilai kontrak 4 tahun, dan gaji Topal per musim adalah 1.2 juta euro.

Topal adalah gelandang bertahan yang mampu menjaga lawan dan melakukan tackle dengan baik. Julukannya adalah “The Spider” (si Laba-laba) karena dia mempunyai kaki yang panjang yang membantu dia memenangkan duel bola dengan lawannya.

Topal mirip dengan David Albelda dan Carlos Marchena. Posisi alaminya adalah gelandang bertahan, tapi dia juga bisa bermain sebagai bek tengah jika harus. Dengan kontrak Albelda dan Marchena yang berakhir 2011, banyak spekulasi yang mengatakan Topal adalah calon pengganti mereka.

Bagaimana menurut Anda pemain ini? silahkan beri komentar dibawah ini..


Tidak ada komentar: