Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 27 Mei 2010

Fernandes dan Viana Hengkang?

Dengan kepergian Villa dan Zigic, tampaknya akan ada dua orang lagi yang bersiap-siap akan hengkang dari Valencia.

Yang pertaa adalah Manuel Fernandes. 'Manelele' absen pada 3 bulan pertama musim ini karena cedera kaki. Pada bulan Januari 2010 sebenarnya Intermilan sudah resmi akan meminjamnya, namun gagal saat tes medis menurut tim kedokteran Inter. Agak sedikit aneh, padahal Fernandes berlatih dengan baik bersama Valencia sebelum dan sesudah tes di Intermilan, dan tim kedokteran Valencia tidak menemukan cedera yang serius.

Sebagai catatan tahun ini, permainan Fernandes bisa dibilang teah meningkat, meskipun lebih sering sebagai bek tengah dibandingkan posisi alaminya di gelandang bertahan.

Fernandes tidak mampu mengulang penampilan terbaiknya ketika musim 2008/09, akibatnya dia tidak bisa menembus timnas Portugal di Piala Dunia bulan depan.

Fernandes sedikit kecewa ketika klub bersedia melepasnya karena seharusnya bisa dilakukan lebih awal.
"Saya telah setuju (dengan klub), tapi seharusnya mereka bisa mengatakan ini empat bulan lalu, ketika saya ingin pindah pada bulan Januari, tetapi mereka tidak mengizinkanku." Fernandes mengatakan kepada harian sepakbola setempat A Bola.

Ketika ditanya tentang masa depannya, Fernandes menjawab ragu." Saya tidak bisa mengatakan apapun. akan banyak perubahan setelah Piala Dunia, dan saya harus menunggu dan kita lihat apa yang nanti akan terjadi."


Sementara itu, rekan Fernandes sesama Portugal, Hugo Viana yang sedang dipinjamkan ke Sporting Braga, mampu membantu klubnya berada di posisi kedua klasemen Liga Portugal (posisi terbaik Sporting Braga dalam sejarah mereka) juga ingin keluar dari Valencia.

Penampilannya yang bagus membuat Viana mendapatkan sodoran kontrak dari Sporting Braga, dilaporkan sebanyak 4 musim. Masalahnya, Viana masih terikat kontrak 1 tahun lagi bersama Valencia.

Tetapi, Viana masih mempunyai solusi. Dia, menurut Super Deporte, akan membatalkan perjanjian kontrak dengan Los Che (dan 1 juta euro yang belum dia dapatkan) jika membiarkan status Viana menjadi bebas transfer. Kemungkinan besar Valencia akan menyetujui kesepakatan ini.

sumber:Loco4LosChe

Tidak ada komentar: