Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 14 Mei 2010

Preview Pertandingan: Valencia CF vs CD Tenerife


sumber: Loco4losche
Tenerife
Tenerife mengemban satu misi ketika bertandang ke Mestalla, bertahan hidup di La Liga. Pasukan dari Pulau Canary ini bertengger di posisi 19, jumlah yang sama dengan 3 tim lainnya tapi memiliki jumlah kebobolan gol
Terburuk (defisit 33 gol). Tetapi, hasil seri atau menang melawan Valencia dengan kekalahan dua dari Racing Santander, Málaga atau Real Valladolid bisa menyelamatkan mereka untuk bertahan di La Liga musim depan

Tenerife mempunyai kekuatan menyerang yang cukup baik, dibuktikan dengan membukukan 40 gol hingga saat ini (terbaik ke-13 dari 20 tim lain) dan orang dibalik gol-gol ini adalah Juan Francisco Martínez Modesto atau ‘Niño’ (gambar) dia telah membuat 14 gol bagi timnya sejauh ini. Minggu lalu pun Nino yang menyelamatkan Tenerife dari ancaman degradasi setelah golnya pada menit ke 90 dengan hasil seri melawan Almeria.



Valencia
Meskipun kalah dari Villareal minggu lalu, Valencia yang sudah pasti lolos ke Liga Champions musim depan akan berusaha mengalahkan Tenerife sebagai persembahan terakhir untuk pahlawan mereka Ruben Baraja. Pemain berusia 34 tahun ini akan melakukan penampilan terakhir untuk klubnya, setelah 10 tahun bersama Valencia, Baraja akan pension atau kembali ke klub lamanya Valladolid, dimana adiknya (Javier) juga bermain. Juga ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa Espanyol tertarik dengan gelandang veteran ini.
Dengan banyaknya spekulasi tentang masa depan David Villa, pertandingan ini mungkin akan menjadi pertandingan terakhirnya bagi Los Che. Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, Villa ingin memperjelas masa depannya bersama klub sebelum Piala Dunia dimulai.

Baraja akan bermain ditengah, sedangkan Villa, Silva, dan Mata akan diistirahatkan demi persiapan Piala Dunia, dan ini akan member kesempatan kepada pemain Valencia yang jarang ditampilkan. Salah satu pemain yang diharapkan bermain adalah Chori Dominguez setelah beberapa minggu lalu sempat bersitegang dengan staf pelatih Valencia.

Tidak ada komentar: