Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 28 Mei 2010

Wawancara dengan Vicente Guaita

"Saya akan berjuang keras di Valencia"

sumber: Loco4LosChe & Superdeporte

Vicente Guaita pemain kelahiran asli Valencia, adalah salah satu lulusan akademi sepakbola Valencia yang dipromosikan ke tim inti pada musim 2008/2009 untuk menggantikan sang legendaris Santiago Canizares, namun kiper Jerman Timo Hildebrand menjadi prioritas pertama oleh pelatih Unai Emery, maka Guaita menjadi cadangannya. Begitupun musim selanjutnya Dengan merekrut kiper Sanchez, Moya, dan sembuhnya Renan, maka Guaita yang masih sangat muda belum mampu bersaing. Selama musim ini dia menjadi pemain pinjama bersama Recreativo Huelva (Segunda Division), menjalani musim yang hebat bersama tim barunya dengan statistik yang sangat baik. Tidak kebobolan dalam 8 pertandingan dari 28 pertandingan. Mungkin bukan angka yang terlalu bagus, tapi dia hanya kebobolan satu gol dalam 14 pertandingan, kebobolan dua gol dalam empat pertandingan, dan kebobolan tiga gol hanya dalam dua pertandingan (sisanya Guaita mengalami cedera), artinya Guaita mempunyai rata-rata kebobolan 1.0 per pertandingan.

Berikut liputan wawancara Guaita dengan harian Valencia Super Deporte.

Super Deporte:Dari semua penjaga gawang yang bermain reguler, Anda mempunyai rata-rata jumlah kebobolan paling bagus di Segunda Division.

Guaita: Ya, itu bagus sekali. Saya pikir hal penting bermain sebagai penjaga gawang adalah tidak kebobolan. Tentu saja memenangkan pertandingan adalah hal utama, tapi clean sheet mempunyai keistimewaan bagi seorang penjaga gawang.

Apakah Anda merasa menjadi lebih baik setelah dipinjamkan?

Sebenarnya saya ingin bermain di rumah sendiri. Di rumah sendiri, lebih sulit untuk bermain, jadi akhirnya saya memutuskan bahwa menimba pengalaman dari menit ke menit lebih penting. Jadi saya merasa lebih baik, dan saya bisa berkembang setiap hari.

Dimanakah Anda akan bermain musim depan?

Jika saya tidak banyak bermain bersama Valencia, Saya lebih senang dipinjamkan. Bermain di rumah sendiri adalah skenario terbaik, tapi jika tidak ada kesempatan, maka saya ingin kembali dipinjamkan.

Kabarnya Levante akan meminjam jasa Anda..

Saya tidak tahu mengenai hal itu. itu rumor yang bisa saja Saya pergi kesana, tetapi ketika saya berbicara tentang rumah, saya maksud adalah Valencia CF (Levante adalah klub satu kota dengan Valencia), karena disanalah saya telah bermain dan memasuki akademi sepakbola

Almeria juga tertarik dengan Anda..

Bermain di La Liga adalah impian semua pemain. Meskipun ada kemungkinan bermain dengan Almeria. Tetapi saya tetap tidak mengetahui hal itu..

Apa yang Anda pelajari di Huelva selama ini?

Seberapa penting keluarga bagi Anda? Begitulah, selalu menyenangkan berada di tempat Anda lahir, tapi ini adalah sepakbola. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi..

Bagaimana pendapat Anda tentang Cesar Sanchez yang baru saja diperpanjang kontraknya?

Dia layak mendapatkannya. Dia telah melalui musim yang hebat, dan tim berhasil masuk peringkat 3, dan dia mempunyai peran penting disana.

Bagaimana tentang Moya?

Dia panjaga gawang yang hebat.

Apakah Anda melihat peluang bermain bersama Valencia?

Ya, berbuat lebih baik daripada hanya berbicara. Saya akan bersama Valencia jika Saya layak, dan mungkin saya tidak akan bersama Valencia jika Saya tidak layak. Tetapi Saya akan berusaha dan berjuang sekuat mungkin untuk bermain bersama Valencia, itulah tujuan utama saya.


Tidak ada komentar: