Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 09 Mei 2010

Hasil Pertandingan: Villareal 2 - 0 Valencia

sumber:Goal

Villareal bermain lebih baik di Stadion El Madrigal mengalahkan Valencia 2-0 sehingga memberi harapan mereka bisa tampil di Liga Eropa musim depan.

Rossi dan Llorente menjadi pencetak gol bagi Villareal meskipun pada akhir-akhir pertandingan Villareal mendapatkan kartu merah.

Serangan Valencia jarang sekali yang membahayakan, Valencia telah mengamankan posisi tiga di klasemen, dan dengan alasan itulah, David Silva, Villa, dan Mata tidak ada di starting eleven.

Villareal bertanding dengan kekuatan penuh, dari menit pertama pasukan Yellow Submarine ini terlihat sangat berambisi meraih kemenangan demi harapan meraih tiket ke Liga Eropa.

Pertama-tama Rossi, penyerang asal Itali ini memotong bola dari Cani, dan ketika penjaga gawang Valencia Moya mendekatinya, Rossi menunjukkan penyelesaian yang baik menendang bola melewatinya dan bersarang di pojok gawang. 20 menit kemudian Villareal menggandakan kemenangan lewat Joseba Llorente melalui umpan pemain belakang Angel.

Valencia mulai mengancam saat babak pertama hendak berakhir, dengan Joaquin sebagai pengatur serangan di tengah lapangan, tetapi dengan absennya Villa, Valencia tampak tidak bertaji, meskipun Zigic mendapatkan kesempatan, dia tidak dapat mampu menyelesaikan tendangan ke arah gawang.


Valencia mendapatkan kesempatan terbaiknya di menit-menit awal babak kedua saat Manuel Fernandes tinggal berhadapan dengan pemain belakang Diego Lopez, tetapi tendangannya masih bisa ditahan oleh pemain belakang Villareal tersebut. Sejak itu, Villareal makin menguasai jalannya pertandingan yang dikontrol oleh Marcos Senna dan Santi Cazorla dan memantapkan kemenangan hingga akhir pertandingan.

Pertandingannya sendiri berjalan dengan panas dan penuh emosi hingga diwarnai dengan insiden kartu merah yang diterima oleh Llorente setelah mendapatkan 2 kartu kuning dalam 15 menit terakhir. Tetapi tetap saja Valencia tidak dapat menembus barisan pertahanan Villareal yang terkoordinasi dengan rapih.

(silahkan beri komentar dibawah ini)


Tidak ada komentar: