Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 19 Mei 2010

Suratku Untuk Valencianista di Seluruh Dunia

David Villa,melalui situs resmi Valencia, telah menulis sebuah surat untuk para fans Valencia diseluruh dunia, membicarakan tentang perpindahannya ke Barcelona. Villa menulis…

“Saya ingin berbagi ini semua dengan semuanya, bahwa tanpa keraguan in adalah salah satu saat yang paling sulit dan paling emosional selama karir saya. Inilah saatnya bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal, setelah melalui 5 tahun yang indah bersama klub ini, saya akan mengenangnya, dan meninggalkan banyak teman-teman saya, tapi saya meninggakan klub karena ini yang merupakan yang terbaik bagi klub ini. Di Valencia saya telah berkembang sebagai pemain dan sebagai manusia seutuhnya. Valencia seperti rumah saya sendiri sejak hari pertama saya menginjak disini hingga seterusnya. Saya ingin semuanya tahu bahwa saya sangat bangga telah memakai kostum Valencia, yang telah memberikan segalanya bagi saya dan selalu punya tempat di hati saya. Dan suatu kebanggaan bagi saya telah dipercaya menjadi kapten tim ini, baik didalam maupun diluar lapangan, dan sepanjang itu saya telah memberikan usaha saya yang terbaik untuk menempatkan klub ini ke tempat yang layak diberikan.”

“Saya ingin… pertama-tama, memberikan pelukan kepada semua pendukung saya yang telah memberikan saya banyak sekali cinta, sejak pertama kali saya diperkenalkan di Mestalla. Juga kepada semua orang yang telah membantu saya berkembang, khususnya para pelatih, manajemen, khususnya Manuel Llorente, dan para karyawan di klub ini dimana saya telah bekerja sama bahu membahu."

"Saya adalah orang Valencia, begitu juga kedua anak perempuanku. Saya telah lakukan segalanya untuk Valencia CF, yang akan selalu di hati saya, menjadi bagiannya dan saya selalu mendoakan yang terbaik untuk klub ini. Saya meninggalkan Valencia dengan hati yang tenang, dimana klub ini bisa kembali keposisi yang layak, bertarung dengan klub-klub terbaik di Eropa di Liga Champions. Para pemain meninggalkan klub, tapi mereka telah memberikan semangat yang tinggi dibelakangnya, dan Valencia telah menjadi klub yang besar sebagaimana mestinya, yang selalu memiliki kekuatan dan kompetitif, dan akan memberikan kebahagiaan bagi orang-orang yang menyaksikannya.”

“Sekali lagi, saya akan membawa Valencia kemana pun di dalam hati saya. Terimakasih untuk segalanya… dan.. Amunt Valencia!”
sumber:situs resmi Valencia

(para Valencianista-Indonesia, silahkan beri komentar dibawah ini, jgn di buku tamu..sedih saya..hix)

6 komentar:

Subki mengatakan...

terimakasih Villa.
hix..hix..heu..

Cabz Sanchez mengatakan...

sedih banget saya baca ini.
hix...hix....hix....
saya takutnya david villa pindah ke barca ga hebat kaya di valencia.
coz pindahnya ga sepenuh hati,,,dan kaya pemain ex ac mil*n kak* pindah ga sepenuh hati.
jadinya memble di madr*d ga sejago di ac mil*n.

Subki mengatakan...

wah, betul juga tuh...
gawat.... padahal ni pemain uadh jadi legenda di Valencia..
hate Barca!

Anonim mengatakan...

sayang banget.... padahal aq fans beratnya....

Anonim mengatakan...

aq fansnya villa.... villa jagoanq klo main football manager atw winning eleven... g rela.... mudah2an valencia cepet punya uang biar ga khilangan pemain jagoannya lagi....

angga_s_men mengatakan...

marilah kita buat gerakan "koin buat villa"..

qta balikin dia ke valencia