Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 18 Mei 2010

David Villa: “Saya hanya akan meninggalkan Valencia jika penjualan saya akan menyelamatkan klub ini”

sumber:superdeporte
David Villa berbicara pada stasiun TV setempat Canal 9 akhir minggu ini mengenai situasinya di klub saat ini.

"Saya mempunyai 4 tahun kontrak bersama Valencia, dengan klausul penjualan yang besar dan saya merasa nyaman terlibat dengan tim ini"

"Saya tidak bisa membayangkan jika klub ingin menjual saya jika tidak perlu, Saya hanya akan meninggalkan klub jika penjualan saya bisa menyelamatkan klub ini"

Disinggung mengenai Piala Dunia yang akan datang "Bermain di Piala Dunia adalah sesuatu uang unik dan sebuah pencapaian besar bagi pesepakbola. Saya akan tidak akan menghiraukan tentang rumor perpindahan saya. Saya hanya akan fokus bermain bola."

Tidak ada komentar: