Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 19 Mei 2010

RESMI: Barca Gaet Villa 40Juta Euro

Sumber: Las Provincias

Baik Barcelona maupun Valencia telah mengkonfirmasi bahwa penyerang Spanyol David Villa telah pindah ke Barcelona dengan nilai 40 juta euro hari Rabu pagi kemarin.

Villa akan tiba di Barcelona hari Kamis sore dan menjalankan tes medis. Setelah itu, dia akan diperkenalkan kepada media, menurut situs resmi Barcelona.

Presiden Valencia Manuel Llorente telah menyelenggarakan konferensi pers pada Rabu pagi untuk menginformasikan kepada public.

“Saya telah mengadakan konferensi pers ini untuk member tahu Anda sekalian bahwa kami telah menerima perpindahan David Villa ke Barcelona dengan nilai 40 juta euro. Sebagaimana Anda ketahui semua, kami bisa saja merealisasikan proyek ini tahun lalu, tapi kami pikir mungkin akan lebih baik kami tahan agar tim secara bersama bisa menembus Liga Champions. Kami telah mempertimbangkan bahwa ini adalah penjualan yang baik, penjualan yang tidak sia-sia. Tujuan para Divisi Keuangan Klub menjual adalah untuk menjamin Valencia dalam keadaan ekonomi yang baik, dan masa depan yang lebih cerah. Kami bertanggung jawab dalam keputusan ini. Villa telah melakukan yang terbaik di Valencia, tapi dia telah frustasi terhadap apa yang terjadi tahun lalu. Dia telah mengancam kepada kami akan meninggalkan klub jika terus begini. Jadi ini adalah keputusan klub, bukan David.”

Llorente menjelaskan “Kita terjebak kondisi. Bukan tentang tawaran 40 juta euro. Ini adalah tentang kondisi klub, kita pernah mendapat tawaran yang telah kita terima untuk Villa tahun lalu. Kita telah membicarakan penawaran dari Inggris.

“Tahun lalu kita mengalami kerugian 78 juta euro. Sekarang kita menjual Villa 40 juta euro, oleh karena itu kami akan bertanggung jawab dengan penjualan ini, tapi hal yang paling penting adalah inilah saatnya untuk menjual Villa, penjualan ini tidak dilakukan dengan terburu-buru, kita telah memperhatikan keadaan pasar dan ini adalah saatnya agi kami.”

Llorente menjelaskan bahwa dia berjanji kepada Villa “kita akan mengerjaan ini dengan cepat dan tidak membuatnya seperti opera sabun tahun lalu, dan penjualan ini akhirnya ditutup dalam waktu 48 jam. Dia adalah salah satu pemain Valencia yang paling produktif yang kita punya, dia mencetak gol-gol dan produktif bagi kami secara ekonomi. Dia seperti Mendieta atau Claudio Lopez. Dia layak mendapat penghormatan dari apa yang bisa kita berikan.”

“Sekarang, kita harus tetap menginjakkan kaki di tanah. Kita adalah klub yang tak bisa membuat pembelian pemain besar-besarn dalam dua hingga tiga tahun mendatang, tapi kita punya tim yang bagus saat ini di Valencia. Kita telah menggaet Topal, Ricardo Costa, da Feghouli. Kita telah memperbaharui kontrak Cesar dan kita mempunyai tim yang kompetitif. Tapi kita juga mempunyai banyak hutang yang harus ditutupi dan kita harus menyesuaikan keuangan yang telah diperbuat oleh manajemen yang lalu (Kepresidenan sebelum Llorente). Kita sedang berusaha mencari solusi yang ekonomis. Ini adalah liga ekonomi yang sulit untuk kita keluar darinya.”

Silahkan kawan-kawan beri komentar


3 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya benci Barca...sama kaya Madrid!
mereka tau kita butuh uang..dan ditawarin 40 juta euro Valencia sulit nolak krn lg krisis ekonomi..
FUCK U BARCA!!!
(Sori kasar...)

Cabz Sanchez mengatakan...

sama kaya komen yg di atas.
seharusnya david villa bisa lebih tinggi lage nila transfernya.
dasar "pemain uang"
david villa punya skill hebat trus maen bolanya konsisten maupun di klub atau di negara sama2 hebat.
ga kaya yg laen cuma hebat di klub aja tapi LOYO di negara.
AMUNT VALENCIA !!! AMUNT VALENCIA !!! AMUNT VALENCIA !!!

Subki mengatakan...

Villa itu striker paling efektif...
konsisten..
AMunt Valencia...!
smoga barca terpuruk, tapi topscorer tetap villa..