Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 18 Mei 2010

RESMI: Valencia Menggaet Costa, Topal Lolos Tes Medis

sumber:superdeporte & web resmi VCF


Sebelumya Valencia telah mengumumkan bahwa mereka mencapai kesepakatan terhadap pembelian pemain Turki Mehmet Topal dan lolos tes medis, dan sekarang klub ini telah mengumumkan secara resmi perekrutan yang kedua, yaitu Ricardo Costa.
Pemain nasional Portugal ini telah menandatangani empat tahun kontrak dengan Valencia menurut situs resmi Valencia.
Sebelumnya Costa pemain pinjaman Lille selama setengah musim dari Wolfsburg, dan sekarang telah bergabung dengan Valencia dengan status gratis alias bebas transfer.
Sementara itu, Topal Pada hari Senin kemarin telah menandatangani kontrak di kantor VCF kemudian berbicara kepada media dalam konferensi pers dengan bahasa Turki yang kemudian diterjemahkan kedalam bahasa Inggris, sebagian besar Topal mengungkapkan bahwa dia sangat senang bergabung dengan klub hebat seperti Valencia. Dan di akhir wawancara dia berbicara kepada media yang tidak perlu diterjemahan, “Amunt Valencia!”
Seperti musim-musim sebelumnya, para pemain harus menunggu hingga Juli untuk diperkenalkan di depan fans sebagai pemain baru Valencia (ketika kontraknya mulai efektif berjalan)

Tidak ada komentar: