Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 25 Mei 2010

Stadion Baru Valencia Nou Mestalla Tertunda

sumber: Loco4Losche & Superdeporte

Berita ini sebenarnya ada di bulan lalu, namun blum sempat saya terbitkan. Mungkin ada yang belum mengetahui.
Javier Iribarren, salah satu arsitek yang terlibat dari pembangunan stadion Nou Mestalla, berbicara didepan Universitas Valencia tentang prospek pembangunan Stadion Nou Mestalla.

Pembangunan stadion ini dimulai pada Agustus 2007 hingga Februari 2009, namun karena krisis keuangan yang melanda Valencia, pembangunan stadion ini diberhentikan total.

Valencia sebenarnya telah membuat perjanjian pada akhir 2009 dengan beberapa perusahaan tentang stadion ini untuk melanjutkan pembangunan kembali di bulan Januari atau Februari 2010, tetapi kemudian diundur hingga Maret 2010, namun hingga bulan Mei ini pembangunan stadion belum juga dilanjutkan, tidak ada para pekerja bangunan disana yang sedang bekerja.

Iribarren mengatakan, kecil sekali kemungkinan stadion ini akan siap untuk musim 2011/2012, masih memerlukan lama pengerjaan paling cepat 14 bulan.

Klub belum mengumumkan kembali kapan pengerjaan dilanjutkan kembali.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

calon stadion terbaik eropa ditunda lagi.....