Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 27 September 2010

Albelda: Saya Tak Peduli Soal Madrid Atau Mourinho

Gelandang Valencia David Albelda menyatakan dirinya dan rekan-rekan setim tidak mau mendengarkan komentar-komentar Jose Mourinho di media.

Los Ches, yang sedang memimpin klasemen sementara Primera Liga Spanyol, memilih fokus menghadapi dua laga berikut. "Satu-satunya hal yang tidak saya pikirkan adalah memicu perseteruan dengan pemain lawan," ujar Albelda kepada wartawan.

"Saya rasa dalam sepakbola harus ada penegakan rasa hormat." "Mourinho melakukan apa yang dia rasa terbaik untuk Real Madrid, tapi kami tak boleh menghiraukannya. Madrid punya tugas dan kami pun demikian. Hal ini yang selalu kami camkan bersama."

Pemain berusia 33 tahun itu juga menolak pembahasan soal peluang Valencia menjuarai La Liga setelah tampil tak terkalahkan dalam lima pekan. "Wajar jika menganggap Madrid dan Barcelona sebagai tim favorit juara liga, Tujuan kami adalah mendekati peringkat satu sebaik mungkin," pungkasnya. (Goal Indonesia)

Tidak ada komentar: