Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 12 September 2010

Maduro Bahagia Persembahkan Gol Kemenangan Valencia

Gol yang dicetak Hedwiges Maduro ke gawang Racing Santander terbukti sangat berharga bagi Valencia. Pada lanjutan Primera Liga Spanyol Sabtu (11/9) lalu, gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta sepanjang pertandingan.

"Secara pribadi, saya menganggap inilah momen terbaik saya sejak bergabung 2008 lalu," ujar Maduro dalam konferensi pers pascapertandingan kepada wartawan. "Banyak perbedaan yang terjadi di Valencia. Kami harus terus menyatu. Saya berhasil mencetak gol penentu, tapi yang penting adalah kami berhasil mengumpulkan enam poin."

Penampilan Maduro kembali meningkat belakangan ini. Posisi di timnas Belanda pun kembali diraihnya dalam dua bulan terakhir. Setelah kembali mengenakan seragam Oranje pada laga uji coba melawan Ukraina Agustus lalu, Maduro dipanggil Bert van Marwijk untuk berlaga di kualifikasi Euro 2012.

Namun, Maduro tetap menjejakkan kaki di atas bumi. "Primera Liga bukan kompetisi yang mudah. Pertandingan Barcelona versus Hercules menjadi buktinya. Kami masih memiliki tugas yang berat, tapi untungnya kami berhasil memenangi dua pertandingan awal," pungkasnya.(goal indonesia)

Tidak ada komentar: