Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 07 September 2010

Unai Emery: Albelda Masih Pemain Kunci Valencia

Pelatih Valencia Unai Emery menegaskan pemain veteran David Albelda masih akan tetap menjadi pemain penting di dalam skuadnya.

Albelda yang telah menghabiskan selama 15 tahun untuk membela los Che. Namun menatap musim ini sejumlah spekulasi menyebutkan pemain berusia 33 tahun itu akan memudar perannya.

Namun dalam wawancaranya kepada radio Cadena SER,mantan pelatih Almeria ini menegaskan keyakinannya jika Albelda masih akan tetap menjadi bagian utuh untuk meraih sukses pada musim ini. "[David] Albelda adalah salah satu sosok penting yang tersembunyi dari skuad ini.

Pengalaman serta kepribadiannya telah membuatnya menjadi begitu penting buat saya dan juga rekan-rekannya." "Selain itu juga penampilan yang sudah dia berikan kepada kami pada sejumlah laga pra-musim kemarin begitu sempurna. Dia juga sudah memulai liga ini dengan antusiasmenya yang begitu besar."

Tidak ada komentar: