Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 21 September 2010

Emery Lupakan Balas Dendam Atas Atletico

Unai Emery tak memasukkan rasa sakit hati yang diderita Valencia ketika ditekuk Atletico Madrid di Liga Europa. Valencia hanya bermain imbang 2-2 di Mestalla dan membuat Atletico melangkah ke babak selanjutnya sebelum menjuarai turnamen.

Tak ada dendam yang diusung Emery dalam pertandingan.

"Saya tak mau membahas balas dendam melawan Atletico. Tim ingin menang dan fans ingin menikmati penampilan tim mereka."

"Kegagalan tahun lalu membekas dalam hati para pemain dan kami tak boleh melupakannya, tapi itu sudah berlalu. Kami memiliki keinginan meraih tiga poin, tampil bagus di Mestalla demi fans, dan mengatasi penampilan lawan yang tentu memiliki tujuan yang sama dengan saya."

Meski baru saja dikalahkan Barcelona, kekuatan Atletico tak dipandang Emery sebelah mata.

"Atletico memiliki gaya permainan yang ditentukan pelatih mereka dan para pemain banyak terlibat saat bertahan, tetapi juga berpotensi menciptakan peluang," sambungnya.

"Kami harus bersiap dengan sangat baik saat melawan Atletico, karena tim ini sulit dikalahkan juara Eropa seperti Inter Milan di final Piala Super Eropa. Mereka segera kembali ke papan atas yang sudah lama mereka tinggalkan."(goal indonesia)

Tidak ada komentar: