Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 28 September 2010

Valencia Tak Gentar Hadapi United

Pelatih Valencia Unai Emery menegaskan, tim besutannya tidak merasa gentar menjamu Manchester United dalam macthday kedua Grup C Liga Champions di Mestalla, Kamis [30/9] dinihari WIB.

Valencia belum terkalahkan pada awal musim ini dengan menempati puncak klasemen La Liga dan Grup C. Menurut Emery, melawan United sama sekali tidak membuatnya terkesan.


“Kami punya harapan tinggi. Kami sudah siap menghadapi pertandingan nanti, karena kami punya rasa percaya diri bisa melakukan yang terbaik. Kami mengerti Manchester United adalah lawan tangguh, dilihat dari hasil laga mereka,” ujar Emery dalam keterangannya kepada wartawan.

“Kami menghormati mereka, tapi sama sekali tak takut dengan alasan apa pun. Ini menjadi tantangan bagi kami, baik untuk pertandingan besok, maupun Liga Champions pada umumnya.”

“Tim besutan saya sudah memperlihatkan mereka mampu. Cara mengalahkan mereka adalah mengantisipasi permainan lawan.” (Goal Indonesia)

Tidak ada komentar: