Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 14 September 2010

Emery: Valencia Tampil Sempurna

Kemenangan besar 4-0 atas wakil Turki Bursaspor dalam pertandingan putaran grup Liga Champions, Rabu (15/9) dinihari WIB, disambut secara suka cita oleh pelatih Valencia Unai Emery.

Emery menyebut El Che telah menampilkan permainan sempurna dalam laga tandang tersebut. Gelandang asal Argentina Tino Costa membuka skor untuk Valencia yang kemudian disusul oleh Aritz Aduriz, Pablo Hernandez, dan pemain pengganti Roberto Soldado.

"Bursaspor adalah tim yang intensitas yang besar dan banyak melakukan tekanan. Karena mampu menjaga bola dengan baik, kami akhirnya bia menampilkan permainan sempurna," ujar Emery dikutip Super Deporte. "Kami berhasil meraih tiga poin penting dengan penampilan yang hebat. Ini menjadi start yang bagus buat kami untuk bisa terus melangkah di Liga Champions."

Emery juga sempat memberikan pujian terhadap penampilan gemilang yang ditunjukkan Costa. "Ia adalah pemain yang masih butuh adaptasi dan banyak pertandingan untuk membantu kami meraih berbagai kemenangan lagi."(goal indonesia)

Tidak ada komentar: