Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 26 September 2010

Giggs Absen Lawan Valencia

Langkah tersendat Manchester United ketika ditahan imbang Bolton Wanderers 2-2 turut diwarnai cederanya Ryan Giggs dan Wayne Rooney memasuki babak kedua pertandingan.

Giggs menderita masalah di bagian hamstring, sedangkan engkel Rooney terlihat langsung dikompres dengan es.

Giggs diperkirakan harus beristirahat selama dua pekan sehingga mengancam partisipasinya di Liga Champions melawan Valencia.

"Cedera Ryan paling serius, hamstring dan saya takut dia harus absen dua pekan," ujar Sir Alex Ferguson. Cedera Rooney terbilang tidak parah dan masih terbuka peluang sang striker tampil menghadapi Valencia yang tengah dalam performa terbaiknya di Primera Liga Spanyol.

"Rooney sedikit menderita cedera. Ada sedikit masalah di engkelnya, tapi kami belum tahu seberapa serius," imbuh Mike Phelan. "Harus dilihat besok pagi, tapi kami rasa dia akan oke Rabu (29/9) lusa." "Dia sudah tampil dua pekan dengan masalah itu dan selama pertandingan, kami menilai dia tidak mencapai level permainan yang diharapkan, jadi kami menggantinya." (Goal Indonesia)

Tidak ada komentar: