Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 17 September 2010

Preview: Hercules vs Valencia


Hercules sukses mengejutkan publik sepakbola dunia dengan memukul raksasa Barcelona 2-0 di Camp Nou pekan lalu. Di Jordana 3, apakah mereka mampu mengulangi kesuksesan serupa saat menjamu Valencia?

Hercules dapat dianggap bukan sebagai tim promosi yang miskin pengalaman. Berkat agresivitas di bursa transfer, Hercules mendatangkan sederetan pemain mumpuni. Di lini depan, misalnya, mereka kedatangan David Trezeguet dan Nelson Valdez. Keduanya untuk kali pertama dipasangkan dalam pertandingan melawan Barcelona. Hercules juga memiliki Royston Drenthe yang dipinjam dari Real Madrid, serta David Cortes, yang lama membela Mallorca dan Getafe, di lini belakang.

Belum lagi dua pemain yang lama malang melintang di Spanyol, Francisco Rufete dan Francisco Farinos. Namun, Rufete hanya berstatus pemain cadangan di Estadio Jose Rico Perez sedangkan Farinos cedera.

Lawan si Anak Dewa adalah Valencia yang tengah menanjak permainannya. Los Ches sukses mengemas delapan gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Terakhir, di Liga Champions, Valencia melibas tuan rumah Bursaspor empat gol tanpa balas!

Valencia takkan diperkuat Vicente Rodriguez yang menderita cedera paha, begitu juga dengan Ever Banega. Sementara itu, kondisi Roberto Soldado masih tanda tanya setelah turut menciptakan satu gol ke gawang Bursaspor tengah pekan ini. Setali tiga uang dengan kondisi yang dialami Pablo Hernandez.

Performa menanjak Valencia akan diteruskan di Estadio Jose Rico Perez. Unai Emery pasti sudah menyiapkan timnya agar tidak dikejutkan seperti halnya Barcelona musim lalu. Sulit bagi Hercules menciptakan kejutan kedua kali ini.

Perkiraan pemain:
Hercules (4-4-2) Juan Calatayud; Abraham Paz, David Cortes, Noe Pamarot, Francisco Pena; Tiago Gomes, Matias Lionel Fritzler, Abel Aguilar, Royston Drenthe; Nelson Valdez, David Trezeguet.
Valencia (4-2-3-1) Cesar Sanchez; David Navarro, Hedwiges Maduro, Ricardo Costa, Jeremy Mathieu; Mehmet Topal, David Albelda; Alejandro Dominguez, Joaquin Sanchez, Juan Mata; Aritz Aduritz.

(goal indonesia)

Ayo nonton rame-rame di TVOne
19 September 2010 21:50 WIB
Hercules vs Valencia

Tidak ada komentar: