Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 25 September 2010

Emery: Valencia Fokus Lawan Gijon, Bukan United

Pada tengah pekan depan, Valencia akan menghadapi anggota The Big Four Liga Primer Inggris, Manchester United, di ajang Liga Champions. Namun sebelumnya, mereka harus tandang ke markas Sporting Gijon di ajang La Liga Spanyol, pada Sabtu (25/9).

Meski nama Gijon kalah mentereng dibanding Setan Merah dan gengsi Liga Champions ada di atas kompetisi domestik, Unai Emery selaku pelatih El Che menyatakan tak akan membiarkan timnya kehilangan fokus saat melakoni laga kontra Gijon, dan akan tetap menurunkan skuad utama.

"Siapa pun yang berpikir saya akan melakukan rotasi karena kami berikutnya akan menghadapi Manchester United salah besar. Ada kebutuhan melawan Gijon untuk tetap kuat secara mental dan fisik," ujarnya dalam konferensi per hari ini.

"Saya ingin menegaskan hal ini karena ini sangat penting, dan kami membutuhkan pemain-pemain yang kuat dalam sebuah pertandingan." (Goal Indonesia)

Tidak ada komentar: