Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 24 September 2010

Laga Kandang Sangat Vital

Pemain bertahan Valencia Miguel, menekankan pentingnya meraih kemenangan sebanyak mungkin saat beraksi di kandang sendiri demi mendapat status sebagai kandidat juara La Liga Spanyol musim ini.

Los Che baru saja kehilangan dua poin setelah ditahan imbang Atletico Madrid 1-1 di Mestalla, tetapi poin yang mereka kumpulkan saat ini sama dengan yang diraih oleh Real Madrid di puncak klasemen.

Di hadapan jurnalis, bek sayap itu mengatakan jika Valencia ingin tetap berada di papan atas klasemen, hasil yang didapat saat berlaga di kandang sendiri haruslah sempurna.

"Kami harus memenangkan semua partai kandang hingga bisa bersaing di papan atas. Real Madrid dan Barcelona memang berada di atas kami. Sangat sulit melakukan perbandingan, mereka berada di kasta yang berbeda. Tetapi saat ini kami sukses mengumpulkan poin sama dengan Madrid. Untuk menikmati hal yang sama selama mungkin, kami harus meneruskan sikap yang selama ini telah kami lakukan," kata Miguel panjang lebar.

Miguel kemudian mengomentari keputusannya pensiun dari pentas internasional bagi Portugal.

"Saya telah memberikan segalanya bagi Portugal. Saya ingin memberi kesempatan pada pemain yang lebih muda dan memberikan waktu lebih untuk fokus pada Valencia sepanjang musim." (Goal Indonesia)

Tidak ada komentar: