Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 13 September 2010

Berita Sekilas

Real Betis dan Valencia dipastikan akan bersaing membawa pulang striker Daniel Guiza dari Fenerbahce.

Cadena Ser memberitakan Guiza berniat kembali ke Spanyol, Januari 2011, dan sedang berusaha mencari klub yang ingin menggunakan tenaganya. Kabar ini direspon Betis dan Valencia.

Manajemen kedua klub mengontak mantan pemain Real Mallorca itu, tapi Guiza belum memutuskan.

Musim panas lalu Hercules, tim promosi di Primera Liga Spanyol, berusaha mendapatkannya di hari terakhir pasar transfer, dan gagal. Hercules hanya mendapatkan David Trezeguet.(
goal indonesia)




Valencia berupaya 'mengamankan' gelandang Juan Mata dari kemungkinan pindah ke klub lain dengan mengajaknya membicarakan kontrak baru.

Mata sempat menyatakan minatnya mengikuti jejak David Villa pindah ke Barcelona, dan pelatih Pep Guardiola juga menginginkannya. Manuel Llorente, presiden Valencia, sempat turun tangan mencegah kepergiannya ke Camp Nou.

Mata akhirnya bersedia bertahan, karena Llorente berjanji memberinya kontrak baru dengan kenaikan gaji. Sejak janji itu diucapkan, Llorente tidak pernah berusaha membuka perundingan.

Sumber di Mestalla menyebutkan Mata kerap mengeluh. Kepada rekan-rekannya Mata mengatakan kemungkinan akan memaksa Valencia melepasnya, Januari 2011 atau musim panas mendatang.

Keluhan Mata didengar manajemen Valencia, dan Llorente berjanji akan membuka perundingan bulan depan.(
goal indonesia)

Tidak ada komentar: