Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 04 September 2010

Stankevicius: Sebuah Kehormatan Membela Valencia

Marius Stankevicius menyampaikan rasa senangnya bisa berlabuh ke Spanyol bersama Valencia.

Pemain berusia 29 tahun ini merupakan pemain tambahan terakhir yang didapatkan los Che pada bursa transfer musim panas ini dari Sampdoria. Berbicara kepada Radio Valencia, pemain tim nasional Lituania ini menyatakan dirinya bersedia bergabung dengan Valencia dengan sebuah kesadaran penuh.

Sebelumnya ia sempat mendapatkan banyak tawaran. Tapi pilihan terakhir dijatuhkannya untuk bisa bermain di Mestalla. "Saya sebenarnya memiliki beberapa tawaran tapi dari sejumlah momentum yang muncul, saya sadar kalau pilihan itu jatuh kepada Valencia. Buat saya ini menjadi sebuah penghormatan bisa bergabung dengan klub ini," katanya.

Musim lalu Stankevicius juga merumput di kompetisi La Liga Spanyol. Saat itu ia membela Sevilla sebagai pemain pinjaman. "Ya saya memang pernah sangat bahagia sewaktu berada di Seville dan itu membuat saya ingin kembali lagi ke Spanyol." "Tapi untuk kembali itu saya ingin bergabung dengan tim yang lebih baik. Nah sewaktu saya dapat panggilan Senin kemarin maka hanya dalam beberapa jam saja kesepakatan itu dituntaskan."(goal)

Tidak ada komentar: