Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 19 September 2010

Jeremy Mathieu Diperpanjang Kontraknya

Valencia akan memperpanjang kontrak bek kiri Jeremy Mathieu, pemain asal Perancis ini akan berakhir kontraknya di Juni 2012, tetapi presiden VCF Manuel LLorente berencana ingin memperpanjang kontranya hingga 2014.

"Saya merasa terhormat jika VCF ingin memperpanjang kontrak saya" Mathieu berkata kepada Super Deporte.

"Rencana saya, saya ingin melanjutkan karir disini, saya tidak memikirkan ingin bermain di klub lain, saya bersama Valencia dan saya tidak ingin pergi".

Mathieu juga berharap dia tidak mendapat cedera selama musim ini (meskipun dia mengalami cedera ringan pada awa musim).
(loco4losche)

Tidak ada komentar: