Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 18 September 2010

Valencia Was-Was Hadapi Hercules

Pelatih Valencia Unai Emery menilai pertandingan melawan tim tetangga Hercules pada lanjutan La Liga Spanyol akan sangat sulit. Namun, Emery tetap menyimpan keyakinan bisa memetik angka penuh dari tim promosi tersebut.

Emery telah mengingatkan anak asuhnya agar tidak terlalu terlena dengan awal bagus yang mereka dapatkan pada musim ini. Ia meminta pemain agar menjaga intensitas mereka.

“Kami akan menjalani pertandingan derby yang sudah lama tidak kami rasakan. Tiga angka sangat berharga buat mereka. Kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan ini dengan mental meraih kemenangan,” ujar Emery dalam keterangannya kepada wartawan.

“Saya berharap melihat Hercules yang bagus. Kami harus bisa menempatkan diri kami sebagai lawan tangguh bagi mereka. Derby selalu penting, dan kami harus mewaspadainya.”

“Kami harus tetap tenang, dan selalu ingat belum mendapatkan apa pun. Kami merasa senang dengan hasil yang sudah diperoleh. Tapi kami tetap harus berada di jalur yang benar untuk terus berkembang. Kami wajib menatap pertandingan berikutnya, dan mempersiapkan diri sebaik mungkin.” (goal indonesia)

Tidak ada komentar: