Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 05 September 2010

Morientes Pensiun

Pemain yang biasa dipanggil Moro itu mengaku masih mendapatkan banyak tawaran bergabung dari berbagai klub, namun keinginan untuk memberikan waktu lebih banyak kepada keluarganya membuat Moro memutuskan gantung sepatu. Ia pensiun di usia 34 tahun setelah sepakat untuk mengakhiri kontrak dengan Marseille.

"Setelah 17 tahun bermain di sepak bola level atas, saya punya tiga bulan untuk memikirkan masa depan saya. Sekarang saya ingin fokus kepada keluarga saya," tandas Moro dikutip Goal.com.


"Saya telah menolak tawaran dari berbagai tim di seluruh dunia, termasuk dari Meksiko, Qatar, Dubai, dan juga dari Sporting Lisbon," tambahnya.

Moro angkat nama saat berduet dengan Raul Gonzalez di Real Madrid. Namun, kedatangan Ronaldo Luiz Nazario membuat ia tersingkir.

Setelah sempat membawa Monaco ke final Liga Champion, Moro memutuskan untuk mengadu nasib di Inggris bersama Liverpool. Namun, sejak di The Reds, karier pengoleksi 27 gol dari 47 laga bagi La Furia Roja ini terus menukik. Valencia dan Marseille jadi dua klub terakhir yang dibela Moro.(bolanews)


Tidak ada komentar: