Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 21 September 2010

PREVIEW: Valencia vs Atletico Madrid

Setelah dua pertemuan terakhir di Mestalla berakhir sama kuat, kini saatnya Valencia meraih hasil memuaskan ketika menjamu Atletico Madrid.

Valencia mengincar kemenangan keempat dalam awal musim yang mereka lalui dengan sangat baik. Tidak ada yang menyangka setelah kehilangan David Villa dan David Silva, Valencia malah mampu menyalip papan atas Primera Liga Spanyol.

Joaquin Sanchez kembali ke bentuk permainan terbaik dan begitu juga dengan suasana kamar ganti Los Ches yang harmonis. Untuk berjuang mengatasi Atletico, Valencia takkan diperkuat bek David Navarro yang menerima kartu merah dalam pertandingan melawan Hercules pekan lalu. Untuk mengisi kekosongan, Angel Dealbert siap diturunkan Unai Emery.

Juara Liga Europa Atletico juga kehilangan bek Tomas Ujfalusi yang diusir wasit karena mengasari Lionel Messi saat menjamu Barcelona. Ujfalusi malah harus menunggu sanksi yang lebih berat karena dianggap sengaja mencederai salah satu bintang sepakbola dunia itu.

Atletico juga kemunginan tanpa Sergio Aguero yang belum pulih betul dari cedera lutut. Quique Flores kemungkinan menurunkan Diego Costa sebagai pendamping Diego Forlan di lini depan. Sebagai pengganti Ujfalusi di bek kanan, Flores dapat mengandalkan Luis Perea.

Valencia diunggulkan meraih kemenangan dalam pertandingan yang diprediksi berjalan menarik ini.

Ayo Nonton!
23 September 2010 03:00 WIB
Valencia vs Atletico Madrid
Live di TVOne!
Perkiraan pemain:
Valencia (4-2-3-1) Cesar Sanchez; Luis Miguel, Jeremy Mathieu, Angel Dealbert, Hedwiges Maduro; David Albelda, Manuel Fernandes; Pablo Hernandez, Joaquin Sanchez, Juan Mata; Alejandro Dominguez.
Atletico Madrid (4-4-2) David de Gea; Diego Godin, Juanito Moreno, Antonio Lopez, Luis Perea; Raul Garcia, Tiago Mendes, Jose Reyes, Simao Sabrosa; Diego Costa, Diego Forlan.
(goal indonesia)





Tidak ada komentar: